Ketentuan dan skema Garansi

Access Point sangat paham dengan kebutuhan Anda terkait dengan perlindungan pada part yang di ganti. Kami memberikan Garansi terhadap Part yang Anda ganti di Access Point dengan waktu dan jenis yang berbeda beda.

Kami menyediakan sparepart dengan kualitas yang baik dan yang distandardkan. Khusus untuk LCD iPhone, Sebelum Anda melakukan service, silahkan kenali grade atau tingkatan part yang kami sediakan yakni Original, Ori standard, dan standard. Dari ke tiga grade tersebut terdapat perbedaan masa garansi, yang kami atur sesuai dengan ketentuan berikut ini :


LCD IPHONE


GRADE MEMBER NON MEMBER
ORIGINAL 4 BULAN 3 BULAN
ORI STANDARD 2 BULAN 1 BULAN
STANDARD 1 BULAN 3 MINGGU

baterai BATERAI IPHONE


MEMBER NON MEMBER
2 BULAN 1 BULAN
Khusus untuk part Baterai, kami memberikan waktu garansi yang dibedakan dari kenggotaan Anda.

Beberapa Part yang juga berbeda waktu garansi yang dibedakan dari kenggotaan Anda yakni :
PART MEMBER NON MEMBER
LCD Macbook 1 BULAN 3 MINGGU
Baterai MacBook 1 BULAN 3 MINGGU
LCD iMac 1 BULAN 3 MINGGU
LCD iWatch 1 BULAN 3 MINGGU
LCD iPod 1 BULAN 3 MINGGU
Baterai iPod 1 BULAN 3 MINGGU
LCD iPad 1 BULAN 3 MINGGU
Garansi full atau Anda tidak dikenakan biaya diberikan Maksimal 1 Bulan, bila telah melewati waktu 1 (satu) Bulan, Anda cukup membayar biaya claim. Berikut rincian biaya claim yang harus Anda bayar Ketika melakukan proses garansi yang telah melebihi 1 (satu) Bulan :
UNIT BIAYA BATERAI BIAYA LCD
iPhone 5 dan 6 50.000 70.000
iPhone 7 dan 8 70.000 100.000
iPhone 7P dan 8P 100.000 150.000
iPhone X, XR, dan XS 125.000 200.000
iPhone XR dan XS MAX 150.000 225.000
iPhone 11 dan 11 Pro 170.000 250.000
iPhone 11 Pro Max 200.000 300.000
MacBook Max 2015 150.000 250.000
MacBook 2015 up 250.000 350.000
iMac - 500.000
iWatch 1 100.000 200.000
iWatch 2 150.000 175.000
iWatch 3 200.000 300.000
iWatch 4 250.000 400.000
iWatch 5 300.000 500.000
iPad 1 100.000 200.000
iPad 2,3 dan 4 200.000 350.000
iPad 5 300.000 500.000
iPad Pro 400.000 700.000
Beberapa syarat dan ketentuan yang juga harus Anda ketahui adalah :

1.Claim garansi wajib membawa serta nota service
2.Garansi dan ketentuan diatas tidak berlaku untuk hal – hal sebagai berikut :

a.Pengerjaan non part berupa install OS, Upgrade iOS, Install aplikasi, dll
b.Perbaikan yang bukan bersifat pergantian part
c.Kerusakan yang disebabkan oleh kena air dan cairan lainnya

3.Khusus untuk service yang di fordward kepada mitra Access Point maka ketentuan garansi mengikuti aturan dari Mitra
4.Garansi tidak berlaku akibat kesalah pengguna, dan diluar dari part yang kami ganti
5.Garansi akan hilang apabila ditemukan hal hal seperti berikut ini :
LCD

1.Lecet atau goresan
2.Retak atau pecah

BATERAI

1.Flexible socket baterai robek atau putus
2.Baterai kembung

Untuk mendapatkan penjelasan lebih terperinci silahkan bertnaya kepada kami.