Ketentuan service

Harap membaca ketentuan service berikut ini agar anda mendapatkan pelayanan yang baik dari kami.
Menerima Claim Gransi Resmi. Kami menerima claim garansi resmi produk Apple
seperti iPhone, MacBook, iPad, MacMini, MacPro, dll.

Syarat dan ketentuan penanganan claim garansi resmi akan mengikuti ketentuan Apple care Indonesia.

Syarat & Ketentuan

Harap di Baca

  1. Kami TIDAK AKAN menyerahkan unit / barang service tanpa disertai BUKTI SERVICE, BUKTI WA PEMBERITAHUAN DARI Access Point, BUKTI IDENTITAS DIRI KTP EL oleh karena itu harap disertakan pada saat pengambilan unit / barang.

  2. Pelanggan wajib membayar lunas seluruh jumlah yang telah disampaikan terlebih dahulu sebelum barang diserah-terimakan.

  3. Pelanggan yang TIDAK SETUJU memperbaiki barang tersebut setelah ditemukan hasil diagnosa (jika unit ditinggal / tanpa ditinggal), Maka akan dikenakan biaya yang disebut sebagai biaya PENGECEKAN dan PEMBATALAN, dengan rincian sebagai berikut :
    • Untuk perbaikan MacBook
    • Untuk perbaikan iPhone 6+ ke bawah
    • Untuk Perbaikan iPhone 7 ke atas4. Access Point memberikan garansi 3 minggu untuk sparepart (jika ada pergantian,tidak berlaku untuk Software/Repair dan pergantian part ( waranty berlaku 1x) dengan catatan bahwa barang tersebut digunakan sesuai dengan kondisi yg NORMAL/WAJAR, karena itu HARAP SIMPAN NOTA PEMBAYARAN sebagai bukti.

  4. Access Point akan memberitahukan kepada pelanggan untuk barang service yang sudah selesai ataupun cancel.

  5. Access Point berhak menolak melakukan service unit yang tidak memenuhi syarat yang layak.

  6. Access Point tidak bertanggung jawab atas timbulnya kerusakan, kehilangan, dan lain sebagainya yang diakibatkan bencana alam kebakaran atau apapun yg terjadi atas barang tersebut yg menimbulkan kerugian pada pihak sdr/i apabila barang service yang sudah kami konfirmasi selesai tetapi tidak diambil lebih dari 2 Minggu. *skb

  7. Khusus untuk pergantian baterai, apabila tidak diambil dalam jangka waktu 2 Minggu dan Baterai mengalami masalah maka kami tetap akan mengenakan biaya.

  8. Access Point tidak bertanggung jawab terhadap barang yang disservice yang mempunyai akibat hukum.

  9. Access Point tidak bertanggung jawab terhadap kehilangan maupun kerusakan data, oleh karena itu sebelum melakukan service ada baiknya data terlebih dahulu di beck up.